CARA CIUMAN

CatatanKu - Kita mungkin sudah sering melihat difilm pasangan berciuman bibir, tampak indah, tapi untuk yang pertama kali melakukannya mungkin kikuk atau grogi. Bagi yang udah berpengalaman boleh juga menyimak tips dibawah supaya lebih membahagiakan lagi. 

Bagi yang masih berpacaran harap hati-hati, ciuman bibir meskipun tidak akan mengakibatkan kehamilan tapi dapat memicu gairah yang luar biasa, sehingga harus siap-siap menahan dan mengontrol diri. Nhah bagi yang sudah bersuami istri, dianjurkan sesering mungkin berciuman bibir, bukan cuma saat foreplay sebelum berhubungan intim, tapi juga disaat-saat romantis yang lainnya.

1. Basahi Bibir Anda

ya, bibir yang terlalu kering akan menyebabkan perasaan kurang nyaman. Anda bisa membasahi bibir dengan lidah secara perlahan. Cukup sekali dua kali saja, tidak perlu berlebihan, yang malah bisa membuat Anda tampak konyol.

2. Buka bibir

Buka sedikit bibir Anda dan pasangan, tempelkan dengan sangat pelan dan halus. Coba saling rasakan bibir pasangan. Usahakan salah satu dari Anda berada sedikit keatas atau sedikit kebawah, jika kepala sama-sama sejajar, ciuman bibir jadi kurang bisa dekat dan kurang bisa dinikmati.

Selain sedikit naik, Anda juga bisa mencoba kedua pasangan sedikit miring kekiri dan satunya kekanan, sehingga bibir bisa lebih menyatu.

3. Tutup Mata

perempuan biasanya suka menutup mata. Ini ada baiknya, karena begitu menutup mata, sensasi yang dirasakan bisa berlipat dan bisa lebih mengilhami proses ciuman bibir.

4. French Kiss

Setelah terasa cukup waktu saling menempelkan bibir, silahkan memulai untuk menjulurkan lidah dengan pelan. Anda harus bersabar, tidak selalu pasangan mau french kiss, jika pasangan tetap menutup bibir, berarti pasangan Anda menolak untuk french kiss. Jika pasangan membuka dan membalas dengan menjulurkan lidahnya juga, berarti lampu hijau dan siap untuk ke tahap berikutnya.

5. Explorasi

Gunakan lidah secara pelan untuk mengeksplorasi mulut pasangan. Lakukan dengan pelan dan penuh perasaan.

6. Perlahan

Setelah ke 5 langkah diatasa, langkah selanjutnya terserah Anda. Tapi yang pasati, tetap lakukan dengan perlahan, jangan terburu-buru. Nikmati setiap langkah, irama dan aromanya.

7. Bicarakan

Tunjukkan Anda pribadi yang menarik, Anda bukan cuma menginginkan sensai berciuman atau sex, tapi lebih dari itu, Anda memang mencintai pasangan Anda. Bicarakan hal yang hangat bersama pasangan setelah berciuman bibir. Bisa membicarakan bagaimana kekurangan dan kelebihan tadi sewaktu berciuman, atau juga bisa membicarakan hal lain yang romantis

semoga bermanfaat,,,,!



Baca Yang ini Juga Ya....

1 komentar: