MEMBACA BAHASA TUBUH WANITA KETIKA JATUH CINTA PADA ANDA

Bahasa tubuh wanita jatuh cinta atau saat tertarik kepada pria sangat mudah ditebak. itulah kata orang-orang yang memang sudah ahli dalam memahami bahasa tubuh wanita. bagi yang belum mengerti tetap saja susah memahami.

berikut ini akan saya uraikan sedikit untuk memahami bahasa tubuh wanita yang jatuh cinta pada anda. ini sangat membantu bagi anda pria yang sedang dalam proses pedekate atau sedang pendekatan dengan seorang wanita idaman anda. untuk apa??? tentu saja untuk mengetahui si wanita yang kita idam-idamkan (taksir) betul-betul tertarik atau tidak, langsung saja gan cekidoottt!

*KONTAK MATA

di awal-awal ketertarikan pada seorang pria, seorang wanita akan sering malu-malu kucing atau malu-malu tapi benar-benar malu. bahkan untuk sekedar melakukan kontak mata dengan pria yang mereka taksir. kalau tatapan mata beradu dia akan segera memalingkan muka atau menundukkan perlahan. baru setelah mereka merasa nyaman dan merasa yakin terhadap anda tatapan matanya akan berubah menjadi lebih dalam dan fokus.

berbeda dengan wanita yang sama sekali tidak tertarik dengan anda. dia akan sering buang muka dan cendrung malas jika beradu pandang bahkan untuk sekedar mengobrol. itu artinya, menurut dia anda orang yang membosankan. anda harus berusaha lebih giat lagi untuk menarik perhatian dia.

*GERAKAN TANGAN

Perhatikan apa yang dia lakukan dengan tangannya saat berbicara dengan anda. merapikan rambut atau memainkan ujung rambutnya adalah tanda kalau dia tertarik. bisa juga sebagai tindakan sensual untuk menarik perhatian anda. intinya ini pertanda bagus.

meletakkan jari dibibir, atau bahkan sampai menggigit ujung jarinya adalah sinyal dia begitu terpesona dengan anda. biasanya, tindakan ini dilakukan secara diam-diam sambil memperhatikan pria yang disukainya.

*SIKAP TUBUH

Perhatikan bagaimana sikap tubuh seorang wanita saat dia berada dekat atau sedang berbicara dengan anda. mendekatkan tubuh, memiringkan kepala ke satu sisi dan berbicara dengan nada suara yang lebih lembut, menurut para ahli ini adalah indikasi bahwa dia tertarik.

sedangkan beberapa wanita bisa terlihat jaim dia sepertinya tidak mau terlihat jelak di mata anda. dia selalu ingin tampil menarik dan sempurna mungkin. tapi, disinilah biasanya mereka sering terlihat salah tingkah. yang lainnya berani mengambil, posisi yang menantang dan lebih menggoda.

*EKSPRESI WAJAH

Membaca bahasa tubuh wanita yang jatuh cinta sangat mudah bila dilatih dengan baik. wanita akan sering tertawa dan tersenyum walaupun topik yang sedang dibicarakan tidak terlalu lucu. pokoknya, wajahnya selalu berseri-seri dan terlihat ceria kalau dia bersama anda.

nah jika kamu gan melihat tanda-tanda seperti yang dikemukakan di atas itu berarti wanita yang kamu kagumi bener-bener suka dan jatuh cinta sama kamu gan,,,,,, cie cie cie,,,,,!! hehehehe



Baca Yang ini Juga Ya....

5 komentar:

  1. memang banyak cara untuk membaca bahasa tubuh wanita, yang pengen referensi tambahan bisa dibaca di blog saya, terima kasih cara membaca bahasa tubuh wanita http://ubinpetak.blogspot.com/2013/05/tanda-wanita-tertarik-pada-pria.html

    BalasHapus
  2. Cara kita sama...tapi...bedanya anda dari luar kalau z dari dalam......intinya....dari bisikan hati kecil z.......upzz

    BalasHapus
  3. betulkah itu gan, saya masih bimbang

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan di praktekkan aja yah,,,,, hehe

      Hapus