5 ALASAN BERHUBUNGAN SEKS DI PAGI HARI ITU PENTING

CatatanKu - Banyak yang bilang bahwa berhubungan seks di pagi hari adalah pengalaman yang menyenangkan. Namun benarkah anggapan tersebut? Temukan alasannya di sini!

Membuat Anda lebih bersemangat di pagi hari

Orgasme yang akan Anda alami saat berhubungan seks akan membuat Anda merasa bahagia dan bersemangat mengawali hari.

Lebih intim

Hubungan seks akan membuat Anda lebih mesra dengan pasangan karena Anda jadi lebih intim. Lagipula hal itu lebih baik daripada mendengkur bukan?

Balas dendam atas aksi malam yang terlewatkan

Apakah Anda pernah menolak ajakan pasangan untuk berhubungan seks di malam hari karena Anda merasa lelah setelah seharian beraktivitas? Well..Anda bisa melakukan aksi 'balas dendam' di pagi hari

Membuat Anda lebih sehat

Sebuah penelitian seperti yang telah dilansir oleh idiva.com mengungkapkan bahwa berhubungan seks di pagi hari dapat meningkatkan IgA Anda. IgA adalah salah satu zat antibodi yang ada di dalam tubuh. Jadi ucapkan selamat tinggal pada pilek dan gangguan kesehatan ringan lainnya!

Lebih lama!

Kadar testosteron seorang pria yang tertinggi ada di pagi hari setelah ia beristirahat secara berkualitas. Hal ini berarti bahwa ia juga sedang dalam keadaan penuh energi di pagi hari akibatnya aksi bercinta pun menjadi lebih lama.

Nah, bagi Anda yang telah berpasangan tidak ada salahnya untuk mencoba berhubungan seks di pagi hari. Selain lebih intim maka Anda dan pasangan juga akan lebih sehat.Banyak yang bilang bahwa berhubungan seks di pagi hari adalah pengalaman yang menyenangkan. Namun benarkah anggapan tersebut? Temukan alasannya di sini!



Baca Yang ini Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar