SAAT LEE KWANG SOO JATUH CINTA

CatatanKu - Jika ditanya drama Korea mana yang sedang banyak dibicarakan, para penggemar K-Drama pasti menjawab IT'S OKAY, THAT'S LOVE. Drama yang dibintangi oleh Gong Hyo Jin, Jo In Seong, D.O EXO, Lee Kwang Soo dan Song Do Il itu memang cukup mencuri perhatian.

Meski baru tayang enam episode, para pemirsa telah mampu melihat chemistry Lee Kwang Soo dan Gong Hyo Jin. Dengan semua adegan komedi yang diperlihatkan Park Soo Kwang dan Ji Hae Soo, siapa yang bisa menolak untuk tertawa?

Karakter Soo Kwang yang diperankan oleh Lee Kwang Soo merupakan seorang pria yang begitu ceria. Ia juga memiliki cara tersendiri dalam mengungkapkan perasaan cintanya pada Hae Soo yang selalu menjadi adegan kocak dalam It's Okay, That's Love. Jadi seperti apa sih saat Kwang Soo jatuh cinta?

Kekocakan yang selalu muncul setiap adegan Lee Kwang Soo bersama Gong Hyo Jin dalam It's Okay, That's Love @soompi.com

1. Kamu Disakiti, Aku Balas Dendam

Saat Soo Kwang mengetahui jika kekasih Hae Soo (Gong Hyo Jin) selingkuh, ia tak dapat menekan amarahnya dan langsung melempar pizza pada Choi Ho (Do Sang Woo). Bahkan Soo Kwang juga mulai menyerangnya. Makan malam mereka pun menjadi begitu berantakan yang tentunya membuat para pemirsa tertawa.

2. Kamu Tak Suka, Aku Juga

Kekanak-kanakan memang, tapi Soo Kwang memang selalu menjadi pemanis dalam drama Korea Rabu-Kamis ini. Saat Hae Soo mulai menghindar dari jae Yeol karena mengungkap pacarnya yang selingkuh, Soo Kwang pun mulai berlaku sama. Setiap kali Jae Yeol muncul, Hae Soo dan Soo Kwang kan langsung meninggalkan ruangan, seolah sang DJ sama sekali tak ada.

3. Milikmu? Ini Akan Kujaga

Soo Kwang tahu saat Soh Nyeo memakai dan mencuri barang Hae Soo untuk kepentingannya. Ketika Hae Soo sampai rumah, Soo Kwang memanggilnya dan berteriak begitu kencang , kemudian berlari mendekat dan langsung mengungkap kelakuan Soh Nyeo. Benar-benar mirip anak yang sedang merengek pada ibunya.

4. Aku Akan Selalu Mengkhawatirkannya

Satu-satunya orang yang khawatir saat Hae Soo dan Jae Yeol pergi berdua adalah Soo Kwang. Ia begitu terkejut saat Dong Min dan kakak Hae Soo malah merasa senang ketika sang dokter dan pasiennya itu semakin dekat. Kekagetan Soo Kwang bertambah saat Jae Yeol mengungkap bahwa ia dan Hae Soo berciuman.

Semua kekocakan yang disebabkan Soo Kwang memang sayang untuk dilewatkan. Tak heran jika rating It's Okay, That's Love semakin mendekati posisi puncak.

sumber Merdeka.com



Baca Yang ini Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar