Loen Entertainment merilis pernyataan resmi tentang foto IU dan Eunhyuk

Baru-baru ini muncul di permukaan foto yang menunjukkan kemesraan antara IU dan Eunhyuk yang sengaja di ungkap oleh IU melalui twitternya, reaksi para penggemar dan juga juru warta sama-sama menunggu dari pernyataan dari kedua penyanyi ini,

Namun dari pihak Loen Entertainment berusaha menganbil tindakan cepat untuk memecahkan gosip antara IU dan Eunhyuk dan mereka baru saja menulis pernyataan resmi tentang masalah ini 

Isi pernyataannya yang di kutip oleh allkpop.com seperti ini,

Halo. Ini adalah Loen Entertainment.

     Ini adalah pernyataan resmi mengenai gambar yang terungkap pagi ini melalui Twitter IU.

     Pertama, kita menundukkan kepala kita dan tulus meminta maaf karena menyebabkan keprihatinan kepada semua perwakilan dan semua penggemar IU dan Super Junior.

     Foto yang beredar di musim panas ini adalah ketika IU sedang sakit dan pada waktu itu Eunhyuk datang untuk menjenguk di rumahnya, dan kemudian ketika mereka duduk di sofa bersama-sama, barulah terungkap ke media karena tanpa sengaja IU mengupload foto  kemesraan mereka berdua di Twitter.

     IU dengan tulus minta maaf atas kerugian bagi Eunhyuk sunbae karena kesalahannya.

     Terakhir, IU dan Eunhyuk yang dekat sunbae-hoobae yang sudah dekat sejak debut IU, Eunhyuk dekat ke titik bahwa ia bahkan telah makan dengan ibu IU. Kami meminta Anda untuk tidak membesar-besarkan atau membuat asumsi tentang hubungan IU dan Eunhyuk akibat insiden ini.

     Kami akan kembali untuk menyambut Anda sebagai agen lebih matang setelah belajar dari kejadian ini. Kami mohon maaf sekali lagi.

     Kami mohon maaf.

sumber : allkpop.com


Baca Yang ini Juga Ya....

1 komentar: