Dijemput di Hotel, Diego Michiels Ditetapkan Jadi Tersangka

Kabar kali ini datang dari Pemain Timnas Indonesia Diego Michiels dan tiga temannya akhirnya ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan. Peristiwa penganiayaan yang dilakukan Diego terhadap Mef Paripurna terjadi saat keributan pada  Kamis (8/11/2012) pukul 02.30 WIB di Domain, Gedung Senayan City.

"Iya, sudah ditetapkan sebagai tersangka. Sekarang masih diperiksa di (lantai) atas bersama dengan tiga tersangka lainnya," ujar Kanit Polsek Tanah Abang Kompol Widarto, Jumat malam (9/11/2012) di Polsek Tanah Abang. 

Teman Diego yang ditetapkan sebagai tersangka yakni Temmen, Trikun dan Baenet Patalala.
Widarto mengatakan, Diego dijemput saat berada di hotel di wilayah Jakarta Selatan. Penetapan Diego dan tiga temannya sebagai tersangka tersebut lantaran ketiganya mengaku melakukan penganiayaan. Perbuatan mereka juga terekam CCTV.

Diego Michiels tiba di Polsek Tanah Abang pukul 19.15 WIB dan langsung naik ke lantai dua untuk menjalani pemeriksaan ruang tim II Reskrim Polsek Tanah Abang. Tak hanya memeriksa Diego, penyidik juga memeriksa tiga temannya.

Terlihat Diego datang menggenakan kaos putih lengan panjang dan celana pendek serta sendal berwarna biru, dan tampak santai.

Sampai dengan berita ini diturunkan, baik diego maupun ketiga temannya masih menjalani pemeriksaan secara intensif.

Baca Yang ini Juga Ya....

2 komentar: