KEUNTUNGAN BISNIS TIKET ONLINE


Bepergian dengan menggunakan pesawat terbang sudah menjadi hal yang lumrah dewasa ini. Bagi banyak orang, menjadi penumpang pada sebuah penerbangan dari satu tempat ke tempat lainnya bukan lagi menjadi kemewahan. Apa lagi harga tiket penumpang pesawat terbang sekarang sudah makin terjangkau oleh masyarakat luas. Semakin banyaknya orang yang menggunakan jasa penerbangan membuat perputaran uang dalam bisnis penjualan tiket pesawat terbang menjadi berjumlah sangat besar setiap harinya. Tapi masih terdapat beberepa kendala untuk mendapatkan tiket pesawat pada sebuah penerbangan. Mungkin karena penjualannya masih secara manual dan di banyak daerah di Indonesia tidak cukup banyak tersedia tempat pembelian tiket penumpang pesawat terbang
 
Mengatasi kondisi seperti itu, beberapa pihak kemudian mulai menyelenggarakan metode yang berbeda dalam penjualan tiket pesawat terbang. Misalnya yang dilakukan oleh pengelola Bisnis Tiket Pesawat. Bisnis Tiket Pesawat melakukan penjualan tiket penumpang pesawat terbang melalui jaringan pemasaran online di internet. Dengan cara ini tiket penumpang pesawat terbang semakin mudah untuk diperoleh. Bahkan Bisnis Tiket Pesawat menawarkan kesempatan kepada siapa saja untuk menjadi agen penjualan tiket penumpang pesawat terbang secara online.
Biasanya, pada cara konvensional, untuk menjadi agen penjualan tiket penumpang pesawat terbang dibutuhkan biaya hingga jutaan rupiah. Terutama untuk biaya sign-in pada satu maskapai penerbangan. Makin banyak maskapai penerbangan yang ingin Anda jual tiketnya, maka makin besar pula biaya sign-in yang harus Anda keluarkan. Kabarnya untuk satu sign-in membutuhkan biaya sekitar Rp.5.000.000,- untuk satu maskapai penerbangan. Jika ada dua maskapai penerbangan yang ingin Anda tangani penjualan tiketnya, maka biaya sign-in yang harus Anda keluarkan adalah Rp.10.000.000,-. Begitulah seterusnya. Tapi dengan menjadi agen pemasaran tiket penumpang pesawat terbang pada Bisnis Tiket Pesawat, Anda hanya ditarik biaya sebesar Rp.150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah). Dan Anda mendapatkan 5 sign-in sekaligus. . Apakah masih ada keuntungan lainnya? Banyak. Silahkan Anda baca informasi dibawah ini.

Cek Seat, Cek Harga, Booking Tiket dan Cetak Tiket Sendiri

Dengan kedua sign-in di atas, maka Anda bisa melakukan cek jadwal penerbangan, cek ketersediaan kursi, cek harga, booking tiket dan cetak tiket sendiri. Langsung dari komputer Anda. Langsung ke sistem airline. Transparan. Tanpa markup harga. Kapanpun dan dimanapun.

Anda Bisa Mencarikan Tiket Pesawat Untuk Orang Lain

Jika Anda membeli tiket pesawat dengan menggunakan kartu kredit, maka pemegang / pemilik kartu kredit harus juga ikut memesan. Atau Anda hanya bisa membeli tiket bagi diri sendiri.
Dengan membeli tiket di sini, Anda bisa membelikan untuk orang lain. Kolega Anda, saudara Anda atau siapapun. Anda tidak diharuskan untuk ikut terbang. Bahkan Anda bisa tetap menikmati komisi saat ada orang lain dalam jaringan Anda yang melakukan pembelian tiket.

Tidak Harus Punya Kartu Kredit Untuk Beli Tiket

Kebanyakan website yang menjual tiket pesawat menerima pembayaran dengan menggunakan kartu kredit. Bagaimana jika Anda tidak punya kartu kredit?? Anda bisa membeli tiket pesawat di sini.

Dirikan Usaha Dengan Modal Minimal

Dengan bergabung di Bisnis Tiket Pesawat, maka Anda bisa menjual tiket kepada orang lain. Dengan demikian berarti Anda telah memiliki suatu usaha layaknya sebuah travel agent.

Jika Anda tertarik dan berminat menjadi agen penjualan tiket penumpang pesawat terbang secara online bersama Bisnis Tiket Pesawat,  segera KLIK DISINI

Baca Yang ini Juga Ya....

2 komentar:

  1. Baru dari selltiket.com, untuk semua agen selain anda bisa menjual tiket pesawat dan tiket kereta api sekarang anda juga dapat melakukan pembayaran : PLN, Pembelian pulsa, Pembayaran Telkom, pembayaran multifinance ADIRA, BAF, MAF, MEGA WOM.
    Gabung sekarang juga di http://agen.selltiket.com

    BalasHapus