SEPUTAR MASTURBASI

CatatanKu - Judul yang saya tulis ini adalah seputar mastrubasi, jika melihat judulnya saja, pasti kamu akan penasaran dengan apa yang akan saya uraikan pada pembahasan mengenai masturbasi, iya, kan,,,?

kemungkina dipikiran kamu akan terbayang bahwa jangan-jangan tulisan ini tulisan porno, ngajarin yang nggak-nggak, iiihhh sereem jadinya! yang pasti sobat nggak salah pilih jika membaca artikel ini, coz kamu akan mendapatkan banyak informasi tentang kesehatan reproduksi, dan pubertas, dan kenapa sih orang ketagihan ngelakuin mastrubasi atau onani?

bahkan bisa saja terjerumus melakukan yang lebih gila lagi, Apa itu ML, tahu kan apa itu ML? pasti tahu dong, ML atau kepanjangan dari Making Love, yaitu berhubungan intim atau bersenggama layaknya hubungan suami istri padahal belum nikah, DOSA BESAR.

Nah biar nggak ada pikto (pikiran kotor atau pikiran ngeress) mari kita bahas lebih lanjut lagi tentang masturbasi itu sendiri, apalagi yang sudah sering melakukan yang satu ini, akibatnya belajarmu tidak bisa konsentrasi, badanmu juga mudah capek, lemes, loyo, dan pasti ngerasa berdosa, itu semua perlu penangan serius lho, perlu banget mengetahui how to handle masturbation, bagaimana menangani Masturbasi. 

"Apa Sih Masturbasi itu?" 

 Pernah nggak kamu melakukannya? sejak kapan? sering kah? eits malah mengintrogasi, heheh. jangan-jangan apa yang sering kamu lakukan itu belum tahu namanya, atau belum paham itu apa, kebanyakan pemuda merasa nikmat banget pada saat masturbasi, bahkan bikin ketagihan berfantasi yang nggak-nggak. pokoknya yang ada dalam otaknya adalah perbuatan yang kayak itu, tahu kan? itu lho adegan suami istri?

atau ngebayangin cewek seksi bagi cowok, sebaliknya ngebayangin cowok macho sixpack pula, hmmmm rasanya gimana gitu...! Lalu tangan kamu merangsang di bagian sensitif, kamu pun merasakan kenikamatan bahkan merasa di awang-awang, terasa enak akhirnya mengalami puncak kenikmatan, orgasme, sudah ada bayangan kan?

Masturbasi itu suatu perangsangan organ sensitif sendiri dengan cara meraba-raba, mengelus-elus, mengocok-ngocok, atau menggesek-geseknya melalui tangan atau benda lain hingga mengalami puncak kenikamatan atau orgasme, selanjutnya mengeluarkan sperma.

beberapa istilah lain masturbasi adalah Onani, Coli, ngocok, dan nyabun, masturbasi sendiri berasal dari bahasa Inggris Masturbate, artinya menggesek-gesek atau merancap. kegiatan onani, coli, ngocok atau nyabun itu dilakukan seseorang untuk memenuhi hasrat birahinya sendiri dengan menggunaka tangan, mungkin ditambahkan sabun, gel, pelumas (lubricant), dan sebagainya,

sehingga mengalami kenikmatan seksual yang akhirnya dia bisa mengeluarkan air mani atau sperma. proses penyemprotan sperma disebut dengan istilah ejakulasi.

hmm, gimana? kamu pasti sudah ngeh dengan penjelasan di atas bukan? Sip, top banget pokoknya lanjut saja ya, pembahasan yang seru ini.

Next ....

Islam mengenal masturbasi, onani, coli, ngocok, atau nyabun dengan istilah alistimta', nikah al-yad, jildu umairah, ali'timar, atau adatus sirriyah. masturbasi tidak hanya dilakukan oleh cowok, melainkan juga oleh cewek, masturbasi yang dilakukan oleh cewek disebut al-ilthaf, cowok biasanya masturbasi diri dengan mengocok-ngocok penisnya dengan tangan atau menggesek-gesekkannya pada benda-benda yang sekitarnya sehingga menimbulkan kenikmatan seksual.

setelah sampai puncak kenikmatan, ia akan mengeluarkan sperma. sementara itu, cewek melakukan masturbasi dengan cara memasukkan jari atau benda lain ke dalam vagina, bisa juga mengempitkan paha yang digesek-gesekkan di antara selangkangannya, setelah mencapai puncak kenikmatan seksual dia akan orgasme.

durasi orang melakukan masturbasi berbeda-beda lho? ada yang 10 menit, 15 menit atau ada juga yang kurang dari itu, namun kebanyakan mereka lebih cepat orgasme. inilah akibat merangsang diri sendiri dengan keinginan penyaluran birahinya. waktu dan tempat melakukannya pun sangat bervariasi, tapi biasanya sih di kamar mandi atau kamar tidur sambil berfantasi yang seronok, yang pasti karena perbuatan mastrubasi pada dasarnya memalukan, tentu melakukannya secara sembunyi-sembunyi, padahal kamu tahu kan Allah maha melihat.

"Tujuan Masturbasi."

Seseorang melakukan masturbasi hanya ingin mencari kepuasan seksualnya sendiri, kegiatan ini biasanya dilakukan secara sendiri dan malu apabila diketahui oleh orang lain. ada juga yang menyebutnya solosex karena dilakukan sendiri, dorongan birahi yang kuat tidak bisa menahannya karena nafsu seksual sudah tidak terbendung , Iman lemah, banyak rangsangan yang menyebabkan pikiran tegang, selanjutnya ingin lepaskan dengan cara merangsang dirinya sendiri.

Akhirnya merasa menyesal dan badan lemas, selanjutnya hal ini berdampak pada kegiatan yang kurang bergairah, mudah capek, mengantuk, pikiran kurang konsentrasi, bahkan sulit menerima pelajaran yang disampaikan oleh guru. mengapa dampaknya begitu banyak? karena masturbasi banyak menguras energi.

tahu pelajaran fisika yang membahas energi kan? ya energi itu adalah, kemampuan untuk melakukan usaha, kalau usaha yang kamu lakukan itu baik Insya Allah akan mendapatkan pahala dan tidak sia-sia serta bermanfaat.

sebaliknya kalau kamu melakukan usaha atau kegiatan yang jelas-jelas tidak ada manfaatnya pasti membawa dampak yang buruk. WASPADALAH!. WASPADALAH! (heheheheh kayak bang Napi di tivi itu), tapi ini serius kawan? biar lebih ngeh, paham dan mengerti, mari kita telusuri lebih jauh tentang masturbasi berdasarkan penelitian ilmiah, mau tahu? yuuk!!

beberapa penelitian menyebutkan bahwa hampir semua cowok lebih banyak melakukan masturbasi dari pada cewek. cowok lebih mudah terangsang dan kurang bisa menahan nafsu, sebaliknya cewek lebih lama rangsangannya dan lebih bisa menahan nafsu. ada sesuatu yang mengganjal bagi cowok apabilah sudah terangsang kalau tidak disalurkan, dikarenakan belum menikah akhirnya masturbasi atau merangsang diri sendiri itu menjadi pilihannya.

meskipun rasa sesal setelah melakukannya terjadi, dia akan ketagihan jika tidak segera dipahami bahwa masturbasi dalam islam itu perbuatan yang sangat dibenci oleh Allah swt.

ada yang beranggapan bahwa menyalurkan hasrat seksual dengan masturbasi bisa menurunkan tingkat stres, ketegangan dalam pikiran berkurang, beban kehidupan terpecahkan, serta merasakan kenikmatan dan sensasi yang luar biasa, itu semua adalah tidak benar. ketika seseorang melakukan masturbasi tidak ada perasaan yang menyenangkan  bahkan yang muncul adalah rasa sesal dan badan pun menjadi lemas. benar kan?

disamping itu, masturbasi itu hanyalah rangsangan yang bersifat lokal (yang dibantu dengan imajinasi seksual) sehingga kepuasan yang diperoleh bersifat semu. sangat berbeda dengan kepuasan yang didapat dari hubungan seks antara suami dan istri. aktifitas seks suami istri dapat menimbulkan kebahagiaan lahir batin, sedangkan masturbasi hanyalah akan menimbulkan tekanan emosional dan psikologis.

jika masturbasi sering dilakukan, kamu akan merasakan pengaruh yang sangat besar terhadap kegiatan yang lain, dampak negatif itu yang akan diperoleh lebih baik disalurkan ke hal-hal positif seperti olahraga, membaca, menulis, atau aktif di organisasi sehingga pikiran-pikiran kotor akan jauh, tidak kalah pentingnya adalah tidak lupa berdoa dan beribadah supaya  Allah memberi kekuatan iman, islam, dan memberi petunjuk jalan yang lurus agar terhindar dari kegiatan-kegiatan yang mubazir, tidak bermanfaat dan sia-sia.



Baca Yang ini Juga Ya....

4 komentar:

  1. Solusi bagi pasangan Cilik & muda yg berKumpul kebo
    Apa selama ini anda selalu berKunpul kebo dgn pasangan anda ? Anda masih Kecil,ABG,Remaja yg Sering ML & tinggal serumah dgn pasangan anda ? Anda setia pada pasangan anda tapi belum bisa meNikahinya karena kekurangan dana,tiada pekerjaan,pacar beda agama atau restu calon mertua/ serta Ortu jadi penghalang kalian ?Anda bingung ingin berbagi cerita(curhat)& cari Paranormal pemberi Solusi !
    Bila anda sebingung itu & memang berProblem di atas maka anda butuh bantuan Paranormal Saya Yg jitu & profesional.Jangan putus asa sebab Saya selaku Asisten Paranormal punya Solusinya & bisa menghubungkan anda dgn Paranormal Saya yg jitu & Profesional.Silakan cepat hubungi Saya ke email Saya selaku Asisten Paranormal Drs.Hendi P.K.,M.M, hendi.pk@gmail.com,
    Mohon informasikan detail Data anda & Problem anda ! Tenang saja Data & Problem anda di jamin Kerahasiaannya.Kami lebih mengu tamakan Klien dari wilayah Jabotabek, Bandung, Banten, Lampung,Palembang,Semarang, Jogjakarta & Denpasar.

    BalasHapus