LENSA KONTAK HELLO KITTY GAYA UNIK NAN TRENDY

CatatanKu - Kalau koleksi para penggemar Hello Kitty hanya sebatas busana, sandal, dan pernak-pernik, rasanya ada yang kurang. Ada satu item fashion tambahan yang harus dimiliki para penggemar kucing kartun asal Jepang itu. Yakni, lensa kontak bergambar Hello Kitty.

Ini merupakan koleksi terbaru yang dikeluarkan sebuah perusahaan lensak kontak asal Jepang. Gambar Hello Kitty berukuran kecil dengan hiasan berbentuk hati terpampang rapi di sekeliling lensa kontak dengan tebal 18,55 mm itu. Kartun kucing itu seperti membentuk barisan melingkar.

Warnanya beraneka ragam: pink, ungu, abu-abu, biru, hijau, oranye, kuning, coklat, dan hitam. Tinggal pilih sesuai selera. Tenang saja, gambar Hello Kitty itu tidak akan mengganggu pandangan. Ia takkan terlihat di mata pemakainya. Namun, itu tampak cantik, unik, dan trendi bagi orang lain yang melihat.

Gaya remaja yang aktif dan ceria, sangat cocok dengan lensa kontak itu. Ia akan tampak mencolok saat dipadukan dengan busana berwarna-warni. Menariknya, lensa kontak itu dijual sepaket dengan kotak yang juga bertemakan Hello Kitty.

Mengutip laman Daily Mail, lensa kontak itu dibanderol dengan harga US$ 100 sepasang, atau sekitar Rp1,1 juta rupiah. Sejauh ini, lensa kontak Hello Kitty baru bisa dipesan melalui online shop yang juga berasal dari Negeri Sakura, Japan Trend Shop.

sumber : Viva.co.id



Baca Yang ini Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar