MENIKMATI KENYAMANAN TIDUR DI ATAS AWAN

CatatanKu - Jika Wright Brothers menemukan pesawat yang dapat membawa manusia terbang ke angkasa, maka hotel pencakar langit ini akan membawa Anda seolah tidur di atas awan. Anda dapat melihat pemandangan menakjubkan dari jendela kamar hotel Anda sembari menikmati pelayanan berkelas dari hotel bintang lima tersebut. Siapkan koper, paspor, tiket perjalanan dan adrenalin Anda. Liburan kali ini akan memberikan kesan yang tak terlupakan.

The Ritz-Carlton, Hong Kong

Berada di atas ketinggian 488-meter mulai dari lantai 102 hingga 118 di International Commerce Centre di Kowloon District, The Ritz-Carlton Hong Kong menawarkan keindahan gemerlap kota Hong Kong. Selain mendapatkan pelayanan kelas atas, Anda tentu juga ingin menikmati Hong Kong dari ketinggian. Ritz-Carlton Hong Kong mengerti akan kebutuhan Anda, karena itu mereka menyediakan sebuah telescope di setiap kamar sehingga Anda bisa melihat keindahan Hong Kong dari ketinggian.

Atau cobalah menuju lantai tertingginya dan berenanglah di atas kolam renang tertinggi di dunia dan mainkan imajinasi Anda tentang melayang di angkasa. Hotel ini memiliki 312 kamar dengan harga kamar mulai dari HK$ 6.000 (7,5 juta Rupiah) untuk semalam di deluxe suite atau 125 juta Rupiah semalam untuk presidential suite.

Park Hyatt, Shanghai

Menduduki lantai 79 sampai lantai 93, Park Hyatt Shanghai berada di atas ketinggian 492 meter di Shanghai World Financial Center dan menjadi gedung tertinggi di Shanghai atau terkenal sebagai “The Vertical Complex City”. Hotel yang menawarkan pemandangan menakjubkan ini di rancang oleh Kohn Pedersen Fox dari New York dan menampilkan gaya minimalis yang mewakilkan hari-hari cerah di Shanghai.

Dibuka pada tahun 2008 dengan jumlah kamar sebanyak 174 kamar, Anda yang menginap di sini akan dengan mudah seluruh sudut kota Shanghai termasuk menikmati pemandangan sungai Huangpu dari ketinggian. Park Hyatt Shanghai Juga terkenal akan reputasinya untuk makan malam berkelas  seperti 100 Century Avenue Restaurant yang menyediakan beragam makanan barat, Jepang dan juga kuliner asli khas negeri China. Pilihan beragam hiburan malam juga siap membuat Anda menjadi lupa untuk menginjak tanah kembali dari ketinggian. Harga kamar mulai dari 3,5 juta Rupiah hingga 13 Juta rupiah satu malam untuk kategori Suite King.

Trump International Hotel & Tower, Chicago

Jika Anda pergi ke Chicago maka jangan lewatkan kesempatan untuk menginap di salah satu hotel tertinggi di dunia ini. Dengan ketinggian 423 meter, Trump International Hotel & Tower Chicago ini mempunyai 339 kamar dengan total 92 lantai. Pada setiap kamarnya, Anda akan dimanjakan dengan gaya minimalis modern serta pemandangan menakjubkan seperti Chicago river atau lake Michigan.

Salah satu hal paling terkenal di hotel ini adalah fasilitas dari The Spa at Trump di mana salah satu perawatannya menggunakan minyak pijat hasil rendaman batu permata seperti ruby atau sapphire. Dengan total luas ruangan 7000 meter persegi serta 53 ruangan spa yang mengutamakan kenyamanan dan privasi, Anda seperti merasa sedang dimanjakan di atas awan. Kamar Grand Deluxe memiliki ukuran yang bervariasi, mulai dari 487 hingga 925 meter persegi dengan harga mulai dari 5 Juta hingga 12 juta Rupiah dan itu sudah termasuk fasilitas modern seperti iPod dock dan sound system Bose dalam kamar.

JW Marriott Marquis, Dubai

Dubai adalah rumah dari gedung pencakar langit dan desain bangunan yang telah banyak memecahkan rekor dunia. Belum lama ini JW Marriot Marquis, Dubai, baru saja memecahkan rekor dunia dari Guiness Book of World Records sebagai gedung dengan tinggi 355 meter yang di dedikasikan untuk hotel –Burj Khalifa tower memiliki ketinggian 830m namun tidak di dedikasikan seluruhnya untuk hotel.

Dimiliki oleh Emirates Group, hotel dengan dua tower ini memiliki 72 lantai namun baru satu tower yang beroperasi, sementara tower kedua direncanakan akan beroperasi di tahun berikutnya. Setiap towernya memiliki 804 kamar, lima bar, lounges, dua ballroom, sebuah spa dan pusat kebugaran. Kolam renang dengan ukuran 30 meter persegi terletak di lantai tujuh, dan jika Anda ingin menikmati pemandangan langit dari Dubai maka naiklah ke lantai 71 atau 72. Di lantai ini terdapat berbagai pelayanan hotel termasuk restauran dengan berbagai hidangan yang akan memanjakan lidah Anda.

Harga kamar mulai dari $ 319, dan setiap tower memeliki presidential suites, 506 king room, 22 executive king room, 156 twin room, 118 corner suits dan empat kamar khusus dirancang bagi mereka yang memiliki keterbatasan fisik. Ini merupakan brand Marquis pertama dari JW Marriott yang dibuat diluar Amerika Serikat dan dirancang bagi mereka yang ingin menikmati pengalaman tak terlupakan di Dubai.

Swisotel Stamford, Singapore

Dengan ketinggian 226 meter maka Swissotel The Stamford merupakan salah satu hotel tertinggi di kawasan Asia tenggara yang di kelola oleh Swissotel Hotels & Resorts. Hotel bintang 5 ini memiliki 1,261 kamar dan suites serta terdapat 16 restoran dan bar. Willow Stream Spa yang terdapat di hotel ini diakui sebagai salah satu spa terbesar di di Asia Tenggara ada dan siap memanjakan tubuh dengan perawatan berkelas.

Walaupun Singapura menawarkan fasilitas transportasi yang sangat baik, namun lebih baik lagi jika Anda tidak memerlukan transportasi tersebut untuk mencapai kemanapun tujuan Anda, karena itu hotel ini terletak di tengah jantung kota yang dikelilingi oleh pusat bisnis dan perbelanjaan dan berjarak 20 menit dari Singapore Changi Airport. Untuk menikmati pemandangan tak terlupakan, kunjungi lantai 70 dan Anda akan menemukan City Space Bar, tempat terbaik untuk menikmati keindahan kota Singapore sembari menyeruput cocktail dalam gelas Anda. Harga kamar mulai dari 3,2 hingga 8,5 juta untuk suite per malamnya.



Baca Yang ini Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar