AGAR WANITA ORGASME

CatatanKu - peneliti seksual wanita nengatakan bahwa 70% wanita yang ditelitinya membutuhkan paling sedikit beberapa rangsangan pada klitorisnya untuk mendapatkan orgasme. Klitoris sama dengan kepala penis pada pria –bagian paling peka dari anatomi organ seksual. Artinya, mengharapkan wanita orgasme tanpa merangsang klitorisnya sama artinya mengharapkan Anda ejakulasi tanpa ada gesekan pada kepala penis Anda. Mungkin saja si Dia bisa orgasme, namun pastinya membutuhkan waktu yang lebih lama. Karena itu:

  • Carilah posisi di mana saat melakukan penetrasi, Anda pun bisa menstimulasi klitoris si Dia. Misalnya, doggy style, ketika penis Anda melakukan penetrasi maka tangan Anda secara bebas bergerak liar di klitorisnya.

  • Gaya pendeta atau gaya konservatif dianggap kurang efektif untuk membuat si Dia orgasme karena klitoris wanita tidak mengalami stimulasi secara langsung. Terkadang, tulang kemaluan pria memang bisa menggosok klitoris, namun posisi ini juga membuat klitoris wanita tertarik ke dalam selama seks berlangsung. 

  • Ternyata, wanita bisa mencapai orgasme sama cepatnya dengan pria jika mereka bermasturbasi. Jadi, biarkanlah si Dia bermasturbasi atau memainkan klitorisnya, ketika Anda sedang melakukan penetrasi. Tentunya si Dia tahu apa yang diinginkan.

  •  Kadang-kadang, Anda atau si Dia merasa bahwa merangsang klitoris sambil melakukan hubungan seks adalah tidak wajar. Nah, jika itu masalahnya, lakukan foreplay di mana Anda bisa fokus pada klitorisnya. Konon, lidah adalah ‘senjata terbaik’ untuk menstimulasi klitoris.

  • Karena itu, coba cari cara atau posisi terbaik, di mana Anda bisa melakukan penetrasi sembari penis Anda bisa menstimulasi klitorisnya. Bingung? Okay, biarlah si Dia mengambil alih dengan melakukan woman on top.  Ada dua keuntungan: Pertama faktor psikis, di mana si Dia merasa lebih berkuasa dan mampu ‘mengunci’ tubuh Anda. Kedua, karena si Dia akan mencari cara agar klitorisnya mendapatkan stimulasi. Gabungan antara psikis dan fisik ini biasanya membuat wanita lebih liar dan mudah meraih orgasme. 

    sumber: Menshealth



Baca Yang ini Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar