SIFAT YANG DIHINDARI PRIA DARI WANITA

CatatanKu - Setiap pria pasti memiliki kriteria wanita idaman. Wanita berkulit putih dengan rambut hitam panjang, berhidung mancung dan tinggi semampai pasti jadi daya tarik tersendiri.

Tapi tunggu dulu, kecantikan fisik bukan satu-satunya hal yang dicari seorang pria dari wanita.  Pria terkadang gak sekedar suka kepada wanita, namun juga menilai wanita tersebut. Gak jarang ada beberapa sifat wanita yang dihindari pria.

Nah, berikut 6 sifat yang dihindari pria dari seorang wanita:

1. Materialistis

Pria sangat gak suka dengan wanita yang matre. Tipe wanita yang selalu mengharapkan diberi hadiah mahal sudah pasti cuma akan memanfaatkan keuangannya saja. Pria gak akan tertarik pada wanita yang cuma berorientasi pada uang. Bener, kan?

2. Cuek

Sama seperti wanita, pria juga ingin diperhatikan. Pria akan menjadi malas mendekati wanita yang terlalu cuek karena pria menganggap wanita tersebut gak memberikan respon terhadapnya. Hmmm...

3. Berlebihan dalam Berdandan

Pria lebih menyukai wanita yang cantik alami dan berdandan ala kadarnya. Ditambah lagi, pria gak menyukai yang namanya menunggu wanita berdandan. Setuju gak?

4. Tulalit

Wanita cantik tapi gak berwawasan akan membuat pria bosan. Pria lebih menyukai wanita yang mempunyai intelektual dan nyambung saat diajak mengobrol.

5. Posesif

Wanita yang posesif akan membuat pria menghindar karena pria ingin hidup bebas tanpa mau diatur. Pria ingin memiliki waktu untuk kehidupannya sendiri, seperti melakukan hobinya atau sekedar berkumpul bersama teman-temannya.

6. Drama Queen

Sifat yang satu ini sangat dibenci oleh pria. Pria sama sekali gak menyukai wanita yang sering mendramatisir suatu kejadian. Pria akan beranggapan wanita tipe ini cuma mencari perhatian.



Baca Yang ini Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar