DIBALIK UKURAN PENIS

CatatanKu - Satu penelitian yang dipimpin oleh Debby Herbenick, Ph.D., peneliti dan pengajar masalah seks di Indiana University meminta 1.661 pria untuk mengukur panjang penisnya secara akurat (dari pangkal bawah hingga ke ujung kepala penis) dan ketebalannya. Para peneliti meminta agar para reponden mengukur sendiri serta melaporkan bagaimana mereka mencapai ereksinya. Pengukuran yang digunakan untuk penelitian ini berhubungan dengan penelitian yang lebih besar, yang melibatkan pengujian dua jenis kondom. Jadi, jika orang-orang ini melakukan kesalahan dalam melaporkan ukurannya, maka mereka akan berakhir dengan karet (kondom) yang terlalu longgar atau terlalu sempit. Jadi, mengapa semua ini kami beritahukan kepada Anda? Izinkan kami untuk menyampaikan mengapa penelitian ini begitu mengagumkan.

Tak perlu cemas Anda bukan satu-satunya. Ukuran penis kerap menjadi topik pembicaraan. Jadi, dengan mengetahui bahwa sekitar 56% orang memiliki panjang penis 14 cm atau kurang mungkin bisa memberikan jaminan pada pria-pria yang mengkhawatirkan diri mereka tidak dilengkapi persenjataan yang memadai. Penelitian ini juga menunjukkan, pria-pria yang menjadi responden melaporkan panjang penis mereka ketika ereksi mulai dari 4-26 cm. Jadi, jelas bahwa perbedaan ukuran adalah hal yang alamiah.

Seks makin aman, seks lebih nyaman. Para peneliti mengatakan, temuan mereka mungkin berharga bagi orang-orang yang merancang perangkat seksual tambahan (vibrator, dildo), perangkat klinis (dilator vagina), dan kondom. Mereka juga mengemukakan, produsen kondom, khususnya, harus memperhatikan para pria (yang memiliki ukuran penis kecil) dan pasangannya ketika merancang kondom yang pas dan tetap melekat di alat vital mereka selama berhubungan seksual. Pikirkan hal seperti ini: Seorang wanita berpayudara mungil tak akan membeli bra yang dirancang untuk mereka yang berpayudara besar. Mengapa? Tentu saja karena payudaranya tak bakal bisa mengisi branya. Jadi, mengapa ada pertimbangan berbeda bagi pria yang ingin memilih ukuran alat kontrasepsi?

Pemanasan memaksimalkan gairah Anda. Ingat ketika dalam penelitian di atas, para responden harus melaporkan bagaimana mereka mendapatkan ereksinya? Ternyata mereka yang menerima oral seks sebagai sarana untuk mengalami ereksi dilaporkan memiliki angka yang lebih besar ketimbang pria yang hanya berkhayal. Jadi, apakah itu berarti bahwa oral seks membuat ereksi para pria makin maksimal daripada perilaku seksual lainnya? Data penelitian tak benar-benar menjawab pertanyaan itu. Tapi karena para wanita biasanya membutuhkan foreplay untuk mencapai gairahnya secara penuh, para pria seharusnya juga benar-benar mendapatkan keuntungan dengan tindakan yang sama!

Pria jujur dengan ukuran senjatanya. Biarkan kami menjelaskan tentang sesuatu: Ini tentunya bukan pertama kalinya para ilmuwan telah meminta para pria mengukur apa yang menggantung di antara kaki mereka. Contoh kasus: Menurut satu ulasan di tahun 2007 yang diterbitkan dalam British Journal of Urology International, peneliti menemukan bahwa panjang rata-rata penis adalah sekitar 14-16 sentimeter. Jadi, karena dimensi dalam penelitian ini konsisten dengan rentang yang disajikan dalam penelitian sebelumnya, hal tersebut menunjukkan bahwa para pria cenderung melaporan data dirinya dengan akurat atau setidaknya dapat dipercaya kepada tim peneliti. Artinya, rata-rata pria ternyata telah mengatakan hal yang benar tidak berbohong tentang alat vitalnya!

sumber: Men'shealth



Baca Yang ini Juga Ya....

1 komentar:

  1. terima kasih sudah berbagi pengalaman yang berharga ini berikut adalah info tentang obat pembesar penis alami yang aman untuk anda

    BalasHapus