JELANG DEBAT CAPRES DAN CAWAPRES PUTARAN PERTAMA

CatatanKu - Jakarta. Debat capres-cawapres perdana malam ini mengusung tema 'Pembangunan Demokrasi, Pemerintahan yang bersih, dan Kepastian Hukum'. Dalam debat ini, KPK sudah menanti untuk melihat lebih dalam visi dan misi para calon.

"Kita lihat saja dari program dan visi misinya," kata Wakil Ketua KPK Zulkarnaen di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (9/6/2014).

Selain memperdalam visi, misi, dan program, Zulkarnaen juga menantang Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK untuk menunjukkan komitmen mewujudkan pemerinahan yang bersih.

"Kita lihat komitmennya sejauh mana dengan visi misinya," ucap Zulkarnaen.

Debat perdana Prabowo-Hatta vs Jokowi-JK akan dihelat di Balai Sarbini, Jakarta, Senin (9/6/2014) hari ini pukul 18.30 WIB. Pihak Prabowo mengklaim tak ada persiapan yang dilakukan.

"Prabowo sedang berkeliling menemui konstituen-konstituen calon pendukungnya, tidak latihan untuk (debat presiden) besok. Besok langsung datang," tutur ujar Ketua Timses Prabowo-Hatta Mahfud Md ketika ditemui di Rumah Polonia, Minggu (8/6/2014).

Berbeda dengan pengakuan Prabowo, kubu Jokowi menyatakan sudah melakukan persiapan untuk debat yang akan berlangsung pada hari ini.

"Hanya garis besarnya saja. Apa yang akan kita sampaikan, mengenai pemerintahan, birokrasi, hukum itu saja," ujar Jokowi ditemui di jalan Subang Nomor 3A, Menteng, Jakarta Pusat



Baca Yang ini Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar