7 HAL TAK TERDUGA YANG TERNYATA FOREPLAY

CatatanKu - Sebelum bercinta, sebenarnya ada dua macam foreplay. Pertama, foreplay berupa ciuman dan pelukan standar. Kemudian foreplay kedua adalah sebelum foreplay yang pertama, contohnya flirting dengan mengirim pesan seksi pada pasangan.

Sayangnya, tak banyak pria tahu tentang foreplay kedua. Simak beberapa hal tak terduga yang ternyata foreplay seperti yang dilansir dari The Frisky berikut ini.

Melepas anting

Membantu wanita melepas pakaiannya mungkin sudah sering dilakukan pria. Namun di mata wanita, ketika pria membantu mereka melepas anting, hal itu sama halnya dengan foreplay.

Pesan mesra

SMS yang berbunyi kangen atau ucapan mesra dari pria adalah hal berikutnya yang ternyata juga dianggap foreplay oleh wanita.

Memuji wanita

Pujian membuat wanita berbunga-bunga. Selain senang, wanita mengindikasikan ajakan bercinta atau foreplay.

Mengganti seprai

Jarang ada pria yang mau membantu wanita dalam melakukan pekerjaan rumah tangga. Jadi sekali pria mengganti seprai kasur, wanita mengira itu adalah foreplay.

Setelah mandi

Setelah mandi, wanita biasanya mengoleskan lotion ke tubuhnya. Tetapi jika pria tiba-tiba membantu wanita mengoleskan lotion, maka hal itu bisa dibilang sebagai foreplay.

Kontak mata

Wanita pasti meleleh ketika pria memandangnya dengan penuh cinta. Meski pria tak bermaksud menggoda, namun sebenarnya mereka telah berhasil menaklukkan hati wanita melalui foreplay ini.

Bercanda

Sebagian dari gurauan biasanya adalah fakta. Jadi ketika pria bercanda dengan cara melontarkan tips seks yang baru saja dibaca di majalah, sebenarnya mereka sama saja dengan mengajak pasangan bercinta.

Itulah beberapa hal tak terduga yang ternyata adalah foreplay. Sayang tidak semua pria akhirnya melanjutkan foreplay mereka ke adegan di atas ranjang.



Baca Yang ini Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar