TERNYATA, WANITA MENYUKAI PRIA BERJENGGOT

CatatanKu - Memelihara jenggot atau tidak? Pertanyaan ini seringkali membuat para pria bimbang. Pasalnya, beberapa wanita tak menyukai pasangan mereka memiliki jenggot, sementara banyak lainnya yang menganggap jenggot sebagai daya tarik plus bagi pria.

Penelitian sebelumnya menemukan bahwa jenggot membuat pria terlihat lebih tangguh, lebih agresif, dan maskulin. pria berjenggot juga dilihat sebagai pasangan romantis yang lebih baik. Yang mengejutkan, hasil ini juga disetujui oleh penelitian terbaru yang mengatakan bahwa wanita lebih suka pria berjenggot!

Penelitian yang dilakukan oleh peneliti di University of New South Wales dan diterbitkan dalam jurnal Evolution and Human Behaviour menemukan bahwa wanita berpendapat pria yang memiliki jenggot lebih menarik. Bahkan, pria yang memiliki jenggot juga dilihat sebagai calon pasangan dan calon ayah yang baik.

Hasil ini didapatkan setelah peneliti meminta wanita mengamati wajah pria yang memiliki jenggot bervariasi, mulai dari yang tipis hingga yang tebal. Diketahui bahwa wanita paling menyukai jenggot pria yang baru tumbuh 10 hari, jadi tak terlalu tipis, tapi juga tak terlalu tebal.

Sementara pria mengira wajah yang licin pasti sangat disukai wanita, nyatanya wanita dalam penelitian ini justru melihat pria berwajah licin sebagai yang paling tidak menarik, seperti dilansir oleh Ask Men. Lantas, apa yang harus dilakukan pria

Sebaiknya tanyakan pada pasangan kalian, apakah mereka suka wajah berjenggot atau tidak. Namun tak ada salahnya sesekali membiarkan jenggot tumbuh dan membiarkan pasangan kalian melihat sisi macho dan agresif kalian sebagai pria dengan wajah berjenggot.

 Semoga Bermanfaat ya ladies.....!!



Baca Yang ini Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar