SPESIFIKASI DAN HARGA NOKIA LUMIA

CatatanKu - Nokia memang baru pertama kali mengeluarkan phablet Nokia 1520, namun keberadaannya dalam bidang telepon seluler bisa dibilang sudah melegenda. Hadirnya phablet Nokia 1520 dikabarkan sebagai pesaing Samsung Galaxy Note III yang melucur dengan harga murah.dan di ramalkan keluar di pasaran tidak akan lama lagi Sebenarnya pihak Nokia menyatakan bahwa phablet ini sebagai produk terbaru perusahaan dan enggan untuk disamakan dengan Samsung.

Phablet Nokia Lumia 1520 memakai layar LCD yang AMOLED dengan resolusi Full-HD dan berukuran 6 inci FHD dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. kamera 20mp Layar gadget ini memiliki tampilan berupa tile yang dapat bersebelahan antara ukuran yang kecil dan sedang, sehingga tampilan foto pun menampilkan mode flip-cover. Desain phablet ini diperkirakan hampir sama dengan desain Nokia Lumia 925 dan tiga tombol sentuh yang terpasang pada bagian bawah dan memiliki polycarbonate body.

Phablet Nokia ini memiliki memori penyimpanan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 800 SoC, memori RAM pada perangkat ini sekitar 2GB, sedangkan untuk memori internal 32GB dan ada ruang untuk microSD hingga 32 GB. Kamera phabet Nokia ini didukung oleh PureView 20MP dan memakai lensa Carl Zeiss.

Nokia Lumia 1520 ini akan memakai Operating System berupa Windows Phone 8 GDR3. Baterai yang akan dipakai oleh Nokia Lumia 1520 tahan lama dan bisa dipakai berjam – jam yang berkapasitas 3400 mAh. Nokia Lumia 1520 kabarnya akan diluncurkan pada 21 Oktober 2013 mendatang yang akan dibandrol dengan US$699 atau sekitar Rp. 8 juta.

Semoga bermanfaat untuk para gadget mania.



Baca Yang ini Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar