NGE-GYM SAJA TIDAK CUKUP UNTUK MENAIKKAN BERAT BADAN

CatatanKu - Gaya hidup sehat saat ini sedang menjadi tren. Banyak orang mulai belajar untuk menerapkan pola makan sehat pada hidup mereka dan juga berlomba-lomba untuk mengunjungi pusat kebugaran atau gym.

Namun nyatanya, olahraga yang Anda lakukan di gym saja tidak cukup untuk menurunkan berat badan Anda.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr Michael Moseley, seorang pakar diet di Inggris mengungkapkan bahwa jenis olahraga sederhana seperti jalan dan jogging merupakan cara yang paling efektif untuk menurunkan berat badan selain berolahraga di gym. Penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk ini mengungkapkan kontinuitas dalam berolahraga diperlukan untuk menurunkan berat badan Anda.

"Pergi ke gym dengan langsung berlatih beban tidak serta merta dapat membuat tubuh Anda menjadi langsing. Olahraga dasar dengan intensitas yang tinggi diperlukan untuk meningkatkan sistem metabolisme tubuh Anda dan melepaskan hormon adrenalin dalam tubuh Anda. Hormon ini bermanfaat untuk membakar lemak dan menekan nafsu makan," jelasnya. "Oleh karena itu jika Anda ingin menurunkan berat badan, tingkatkan aktivitas olahraga yang mendasar lebih dahulu yang dibarengi dengan mengatur pola makan yang baik. Setelahnya, Anda bisa pergi ke gym untuk mempertahankan bentuk tubuh."



Baca Yang ini Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar