HYPER DENTAL PEELING

Girls nggak mau kan gigi kamu terlihat menguning? coba deh produk Hyper dental peeling stick merk Cogit. Satu set isi satu handler dan satu bungkus peeling stick, dijamin produk ini akan mendongkrak penampilan kamu dan setiap saat akan menebar senyuman manis.

Produk ini didesain dari serat mikro untuk menghilangkan kotoran dari permukaan gigi, cara baru untuk membantu menjaga gigi tetap putih.Produk baru yang diformulasikan khusus untuk memutihkan gigi Anda.

Sistem pemutihan cepat yang menghilangkan noda di permukaan gigi dan menembus ke dalam untuk menghapus karang gigi dengan mudah dan efektif tanpa perlu ke klinik. Efektif untuk digunakan pada gigi yang ternoda oleh kopi, teh, rokok, anggur merah, jus buah, cola dan karena proses penuaan. Sistem whitelight akan memberikan hasil yang cepat dan tahan lama.
Cara pemakaian : Hanya perlu membersihkan dengan menyekakannya secara lembut ke permukaan gigi. Pembersihan dapat dilakukan secara bertahap.

Produk:
  • 27000 serat mikro yang dikompresi menjadi 4.5mm
  • Jarak antar serat mikro hanya pada 36m untuk menghilangkan kotoran
  • Gunakan setiap hari untuk gigi lebih putih.
Catatan:
  1. Hanya digunakan pada gigi
  2. Jauhkan dari jangkauan anak-anak untuk menghindari kesalahan-konsumsi
  3. Bimbingan orang tua diperlukan untuk penggunaan pada anak-anak
  4. Untuk tujuan hygenic, silakan membuang rubber stick setelah setiap penggunaan
  5. Hentikan penggunaan jika terjadi iritasi
  6. Setiap kotak berisi: 25 batang karet (2.7cm), 1 karet dudukan (6.6cm)Hyper dental peeling stick merk Cogit. Satu set isi satu handler dan satu bungkus peeling stick. 

Stock Tersedia.
harga Rp. 35.000,- 

Order Yuuk SMS atau Telpon Ke 0821 5807 5056


Baca Yang ini Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar