XPERIA E DUAL, SMARTPHONE DUAL SIM MURAH "FULL MUSIC"

CatatanKu - Jika Anda penggemar smartphone 'full music' dengan harga yang terjangkau, Sony Xperia E Dual bisa jadi pilihan terbaik. Tidak hanya harganya yang 'miring', download musik pun pun bisa dilakukan dengan gratis dengan membeli smartphone ini.

Sony Xperia E Dual mengusung bodi ringkas berukuran 3,5 inci dengan layar TFT 320 x 480 16 juta warna yang mampu menampilkan warna yang berkarakter. Tetapi pengguna sebaiknya menyesuaikan kecerahan secara manual agar layar terlihat lebih terang.

Aksen krom yang membalut layar Xperia E Dual membuat smartphone dual SIM ini menjadi lebih elegan. Terdapat fitur Timescape UI yang memudahkan pengguna menampilkan widget yang terpasang di kelima panel homescreen dengan hanya 'mencubit' layar.

Salah satu fitur andalan lain yang disematkan oleh Sony adalah teknologi filter audio 'xLOUD Experience' yang membuat aktivitas mendengarkan musik menjadi lebih hidup. Pengguna pun bisa menggunakan ekualiser manual dan aplikasi WALKMAN untuk menyesuaikan jenis suara keluaran dengan genre musik favorit pengguna. Sayangnya, Sony hanya membenamkan baterai 1530 mAh di Xperia E Dual. Alhasil, mendengarkan musik atau surfing di internet kadang terasa kurang lama.

Hebatnya, di setiap pembelian Sony Xperia E Dual, konsumen akan mendapatkan promo gratis download via Melon selama tiga bulan pertama setelah aktivasi. Harga yang ditawarkan untuk membawa pulan Sony Xperia E Dual pun cukup murah, hanya Rp 1.399.000.

Smartphone yang pertama kali diperkenalkan ke publik tahun 2012 ini berjalan dengan sistem operasi Android ICS (Ice Cream Sandwich) 4.04. Meski demikian, Sony Xperia E Dual masih nyaman digunakan untuk keperluan sehari-hari karena telah dibekali dengan memori internal 4 GB plus prosesor Snapdragon dengan frekuensi clocking 1 GHz. Memori internalnya masih bisa diperluas hingga 32 GB dengan menambahkan microSD.

Namun perlu diperhatikan untuk tidak melakukan kegiatan multitasking yang berlebihan di Sony Xperia E Dual. Sebab, kapasitas RAM yang ada hanya 512 MB. Untuk keperluan berfoto, Sony Xperia E Dual tidak terlalu bisa diandalkan, karena kamera belakang yang tersedia masih berkekuatan 3,15 MP dengan resolusi 2048 x 1536 piksel.



Baca Yang ini Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar