LENOVO P780 SMARTPHONE QUAD CORE YANG BISA TAHAN SEHARIAN

Catatanku - Lenovo saat ini tengah gencar-gencarnya memasok Indonesia dengan gadget-gadget baru canggih, baik yang berharga murah atau yang sedikit menguras kantong. Salah satunya adalah Lenovo P780, smartphone kelas menengah ini tawarkan pengalaman internet seharian di layar lebarnya yang menawan.

Lenovo P780 mengusung desain elegan dengan bentuk kotak tegas dengan tambahan aksen logam di bagian backcover sehingga terkesan lebih menawan, sangat cocok untuk pengusaha muda. Terlebih layar LCD 5 inci yang dibawa oleh Lenovo P780 telah memiliki resolusi HD 1280 x x720 piksel dengan kerapatan 294 ppi. Membuat tampilan layar nyaman di mata dan terlihat lebih nyata.

Lenovo P780 8 GB

Fitur dual SIM di Lenovo P780 pun telah mendukung jaringan 3G, dan dapat digunakan untuk percakapan online selama sehari penuh berkat kapasitas baterai jumbo 4000 mAh. Bahkan, aktivitas online di jaringan 2G dapat dilakukan hingga 43 jam! Hal ini menutupi kekurangan baterai Lenovo P780 yang tidak bisa dilepas karena memang mengusung konsep 'unibodi'.

Untuk Anda yang doyan berfoto selfie, terdapat kamera depan 1,2 megapiksel, cukup baik untuk foto-foto yang akan digunakan sebagai 'profile picture' di jejaring sosial. Di bagian belakang, ada kamera utama 8 megapiksel berbekal fitur-fitur unggulan, seperti autofocus, Geo-tagging, touch-focus, hingga face detection. Lampu flash LED pun telah melengkapi kamera utama yang bisa menghasilkan gambar dengan resolusi 3264 x 2448 piksel tersebut.

Pengguna pun tak perlu takut kehabisan memori penyimpanan, sebab Lenovo P780 mempunyai memori internal hingga 8 GB yang dapat diperluas hingga 32 GB lewat tambahan micro SD.

Untuk urusan performa, Lenovo P780 tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya. Prosesor Quad-core ARM Cortex-A7 1,2 GHz yang diperkuat olehchipset Mediatek MTK6589 dan GPU PowerVR SGX dijamin mampu memaksimalkan fungsi multitasking.

Segala aktivitas hiburan di smartphone Lenovo P780, seperti bermain game dan memutar video HD pun semakin lancar dan bebaslag. Performa jempolan Lenovo P780 juga turut dipengaruhi oleh kehadiran RAM 1 GB-nya.

Jika berminat membeli Lenovo P780 8 GB, 'mahar' yang harus disiapkan adalah RP 3,19 juta, cukup sepadan dengan kualitas hardware yang ditawarkan. Lenovo juga menyediakan versi Lenovo P780 4 GB dengan harga yang lebih terjangkau, yakni Rp 2,9 jutaan saja.



Baca Yang ini Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar