RONALDO DAN MESSI BAIK-BAIK SAJA

Ronaldo dan Messi sesaat usai pertandingan

CatatanKu - Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa dirinya dan Lionel Messi memiliki hubungan yang bagus, tak seperti kabar yang kerap muncul bahwa keduanya layaknya 'musuh'.

Dalam sebuah wawancara dengan TV Portugal pekan ini, bintang Real Madrid tersebut memiliki beberapa komentar menarik tentang Messi. Salah satunya adalah pernyataan mengenai hubungannya dengan bintang Barcelona itu.

Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi memang selalu menjadi bahan perbandingan tentang siapa pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir.

"Sama sekali tak benar bahwa kami memiliki hubungan yang buruk. Kami adalah kawan dan memiliki hubungan profesional walaupun kami tak memiliki hubungan dengannya di luar lapangan seperti yang saya miliki dengan beberapa pemain lain," ujarnya.

Selain mengungkapkan bahwa dia tak memiliki masalah dengan Messi, Ronaldo juga menegaskan bahwa persaingan antara dirinya dan Messi seperti yang selama ini disebut banyak pihak selalu terjadi, justru dia sebut sebagai sebuah hal yang wajar dan kerap terjadi di sepakbola.

"Saya berharap bahwa kami berdua bisa tertawa terkait dengan persaingan itu. Sepakbola adalah permainan, sesuatu yang menyenangkan dan sesuatu yang kami berdua suka. Kami harus menghadapi persaingan itu dengan cara positif karena itu adalah hal bagus. Sepakbola adalah hal yang indah yang semua fans menikmatinya," tandasnya.



Baca Yang ini Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar