6 BAHASA TUBUH WANITA WAJIB ANDA KETAHUI!

CatatanKu - Jika Anda mau sedikit belajar, apa yang ditampilkan tubuh si Dia –baik melalui wujud maupun gerakannya– adalah bentuk komunikasi yang ingin disampaikannya pada Anda. Jika Anda tak ingin memberikan respons yang keliru, silakan baca tuntas tip yang kami berikan di bawah ini.

  • Pupil. Jika si Dia merasa terangsang oleh Anda (tak hanya secara seksual), pupil matanya akan membesar. Itu terjadi karena tubuhnya diprogram untuk menyalurkan keinginan melihat lebih banyak dari apapun yang membuatnya tertarik. Jadi otaknya akan memerintahkan retinanya untuk membiarkan lebih banyak cahaya yang masuk. 

  • Perut. Ingin tahu apakah itu saat yang baik atau buruk untuk membicarakan percakapan yang rumit dengan seorang wanita? Anda dapat membicarakannya jika si Dia begitu santai dengan pola napasnya. Jika perutnya menarik dalam setiap hirupan napas, atau mengambil napas pendek dari dadanya, itu mengindikasikan stres. Jaga jarak Anda. Jika perut dan dadanya mengembang dalam setiap tarikan napasnya, mengambil napas lebih dalam, dan lebih berirama, maka itu pertanda relaksasi. 

  • Hidung. Indra penciuman si Dia menjadi begitu tajam di pagi hari. Di sisi lain, ini menjadi alasan yang bagus bagi Anda untuk segera menyikat gigi. Selain itu, jadikan hal ini sebagai waktu terbaik untuk membuatnya terkesan dengan keterampilan kuliner Anda. Itu sebabnya 90% rasa benar-benar berasal dari aroma. Manjakan si Dia dengan sarapan di tempat tidur yang terdiri dari roti bakar pisang dan selai kacang hangat yang beraroma. Menurut sebuah studi, menu ini dapat meningkatkan aliran darah ke vagina, sekaligus membuat pagi Anda jadi berbeda dari biasanya.

  • Dada. Selama foreplay, gairah seksnya dapat terlihat lewat warna kulit dadanya yang menjadi merah muda. Hal itu terjadi karena perubahan tekanan dan sirkulasi darah, bersama dengan perubahan denyut nadi dan pernapasannya. Anggap saja hal itu sebagai cara tersembunyi si Dia untuk memberitahu Anda bahwa jika Anda konsisten  dengan apa yang sedang dikerjakan sekarang, Anda mungkin akan beruntung. Tanda lainnya: Payudara wanita akan tumbuh 25 persen lebih besar ketika terangsang dan bernafsu.

  • Punggung. Ketika menuju orgasme, si Dia akan melengkungkan punggungnya. Pada momen ini, pegang erat-erat area sekitar punggungnya dan selaraskan iramanya setiap si Dia melengkungkan punggungnya. Dan, bung, jangan biarkan si Dia berhenti. Jaga irama dan intensitas stimulasi yang sama sampai si Dia klimaks. Si Dia akan membayar Anda, berikut bunganya!

  • Tangan. Jika tangannya selalu terasa lebih dingin, mungkin terjadi karena si Dia stres. Tubuh wanita diprogram untuk menjaga suhu tubuh mereka agar lebih hangat dari kondisi yang ekstrem. Jadi untuk menghangatkannya kembali, lingkari lengan Anda di sekitar pinggangnya. Hal ini akan menghangatkan tubuhnya dan memungkinkan darah untuk mengalir kembali ke tangannya.

Tambahan: Dua minggu setelah menstruasinya dimulai, si Dia akan meng­alami masa-masa horny, dijamin! Motivasi seksual wanita tertinggi ketika ia sedang berovulasi. Peri­ngatan: Ia juga sangat mungkin untuk hamil.



Baca Yang ini Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar