TENTANG PAYUDARA WANITA

CatatanKu - Mereka selalu memberikan kesenangan, saat Anda baru saja mengenal dunia. Juga ketika Anda ingin menikmati indahnya dunia. Ketahui fakta tentang payudara wanita.

  • Suatu studi menyebutkan, jika Anda menatap payudara wanita selama 15 menit sehari, maka Anda akan tambah sehat. Bahkan, studi ini melanjutkan bahwa harapan usia hidup Anda juga bertambah empat hingga lima tahun. Wow! Dan untungnya;

  • Menurut studi yang dilakukan para ahli di Victoria University of Wellington, payudara adalah bagian yang pertama kali dilihat pria dari seorang wanita. Selain itu, sebagian besar pria akan mengamati payudara wanita tersebut dalam jangka waktu lama –mungkin dengan cara mencuri-curi pandang. Hal ini biasanya terjadi pada wanita yang memiliki payudara yang besar.

  • Karena itu, barangkali banyak pria yang kerap ‘bengong’ di Inggris. Berdasarkan penelitian yang dilakukan Triumph, lebih dari 50% wanita di Inggris menggunakan bra dengan ukuran cup D. Singkatnya, ukuran payudara wanita Inggris menjadi yang terbesar di dunia, disusul oleh wanita-wanita cantik dari Denmark. Negara ketiga yang memiliki wanita dengan ukuran payudara jumbo adalah Belanda. Lalu, negara mana yang ukuran payudara wanitanya mungil? Italia. Sekitar 68 persen wanita Italia memakai bra dengan ukuran cup B.

  • Ternyata, ukuran payudara kiri si Dia lebih besar ketimbang payudara kanannya. Dan, tak ada wanita yang ukuran payudaranya sama persis. Meski demikian, perbedaan ukuran tersebut tidak terlalu signifikan.

  • Payudara si Dia menyumbang empat hingga lima persen lemak pada tubuhnya.  Ukuran berat rata-ratanya di angka 0,5 kilogram. Dan berat serta ukurannya akan bertambah jika seorang wanita bertambah gemuk.  Sebaliknya, jika tubuh si Dia semakin langsing maka payudaranya akan menjadi lebih kecil.

  • Payudara terdiri dari lemak, kelenjar susu, kolagen, serta jaringan ikat yang membuat payudara menjadi elastis dan kuat. Tapi, jika seorang wanita bertambah gemuk maka semakin banyak lemak tertimbun, yang kemudian menggantikan keberadaan elemen-elemen yang lain –kelenjar susu, kolagen, dan jaringan ikat.

     dikutip dari Menshealth.co.id



Baca Yang ini Juga Ya....

0 komentar:

Posting Komentar